Ratusan Mahasiswa Nobar Martabak Bangka, Dapat Tiket Gratis Dari PT Timah

Pangkalpinang, Swakarya.Com. Ratusan mahasisiwa Bangka Belitung (Babel) Nonton Bareng (Nobar) Judul film “Martabak Bangka” tiketnya didapatkan dari PT Timah. Tampak jelas ada logo PT Timah didalam tiket yang dipegang oleh mahasiswa dan diperlihatkan kepada wartawan Swakarya.Com.

Nobar mahasiswa tersebut di mulai sekitar pukul 16.00 WIB sesuai dengan jadwal tiket yang dipegang oleh para mahasiswa di Bes Cinema Kota Pangkalpinang. Kamis sore, 19 September 2019

Bastian salah satu mahasiswa Universitas Bangka Belitung (UBB) yang mendapatkan tiket gratis dari PT Timah, berterima kasih kepada PT Timah, sebab tanpa tiket gratis yang ia dapat, mungkin dirinya tidak bisa menonton film karya anak bangsa yang berperan di daerahnya sendiri.

“Syukur Alhamdulillah, saya dapat tiket gratis dari PT Timah, jadi saya bisa nonton bareng sama mahasiswa lainnya dan bisa melihat langsung karya anak bangsa yang berperan di daerah saya sendiri,”. Tuturnya sambil mengelus dada

Selain itu pula, ia mengatakan bahwa bukan hanya dari mahasiswa UBB saja yang ikut nobar, tetapi ada mahasiswa dari perguruan tinggi lainnya yang ada di Babel.

“Untuk Nobar Martabak Bangka ini, bukan hanya mahasiswa dari UBB tapi ada juga saya lihat dari perguruan tinggi lainnya kayak teman saya dari STIMIK Atma Luhur dan dari perguruan tinggi lainnya,”. Tutupnya saat ditemui awak media.

Penulis : Tahir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait