oleh

KAHMI Babel Gelar Sunat Massal dan Donor Darah, Akan Dihadiri Bupati Kabupaten Bangka

Sungailiat, Swakarya.Com. Makruf Suhaimi selaku ketua pelaksana dalam acara milad KAHMI yang Ke-53 tepat pada 17 September lalu, dengan tema KAHMI Untuk Negeri akan melaksanakan kegiatan Sunat Massal, Donor darah dan bagi-bagi masker kepada masyarakat di Dusun Tiang Pulut, Desa Cit, Kabupaten Bangka.

Ia mengatakan bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 22 September 2019 yang langsung dihadiri Mulkan sebagai Bupati Kabupaten Bangka Periode 2018-2023.

“Dalam menyambut Milad KAHMI Babel, kami akan lakukan kegiatan Minggu ini, donor darah, bagi-bagi masker dan sunat massal untuk anak-anak di desa tersebut dan akan hadir Mulkan Bupati Bangka, Insyaallah,”. Tuturnya saat di wawancarai pihak wartawan Swakarya.cok (19/09/2019).

Makruf pun mengajak seluruh masyarakat sekitar untuk datang memeriahkan kegiatan ini, karena memang hal ini diperuntukkan untuk masyarakat.

“Saya mengajak semua masyarakat khususnya warga Dusun Tiang Pulut, Desa Cit dan sekitarnya untuk datang berbondong-bondong ikut serta dalam kegiatan kita ini dan adinda-adinda HMI harus ikut datang pula,”. Ajak Makruf sebagai alumni HMI cabang Babel

Penulis: Tahir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait