by

PT TIMAH Tbk Bersama 5 Mitra Binaannya Promosikan Produk Unggulan Di Bangka Expo 2019

Sungailiat, Swakarya.com. Dalam rangka memeriahkan Bangka Expo 2019, PT TIMAH Tbk kembali menampilkan produk unggulan dan pameran hasil dari Mitra Binaan dalam stand expo timah yang dilaksanakan 13-16 Juni 2019.

Kali ini PT TIMAH Tbk menampilkan produk dari program kemitraan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) dan corporate social responsibilitiy (CSR).

Adapun mitra binaan yang turut hadir yakni kerajinan kerang dari Sungailiat, produk makanan stik dan keripik dari Sungailiat, kerajinan rajutan dari Belinyu dan yang paling berbeda yakni madu kelulut oleh Juliati dari Koba.

General Manajer PT TIMAH Tbk Achmad Syamhadi yang turut hadir dalam kegiatan pembukaan Bangka Expo Kamis (13/6) malam mengatakan, dengan adanya stand expo timah ini merupakan bukti perusahaan turut berpartisipasi dalam Bangka Expo 2019.

“Dan ada kesempatan bagi mitra binaan untuk menampilkan produk-produk uggulannya,” ujarnya usai mengunjungi stand expo Timah bersama Bupati Bangka.

Ia menambahkan PT TIMAH Tbk terus berkomitmen terkait pembangunan di luar pertambangan karena itu suatu kewajiban perusahaan yang tidak dapat terpisahkan.

Dengan adanya stand expo timah yang tampilkan oleh CSR dan Mitra Binaan ini diharapkan PT TIMAH Tbk dapat terus bersinergi dengan berbagai pihak.

“Semoga hal ini dapat bersinergi karena pulau Bangka dapat dua anugrah yakni timah dan pariwisatanya yang indah, dalam hal ini jika bertentangan maka kita tidak mendapatkan apa-apa yakni nol tetapi PT TIMAH Tbk komitmen akan terus bersinergi” harapnya.

Terpisah saat pembukaan Bangka Expo 2019, Bupati Bangka Mulkan dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada PT TIMAH Tbk dan semua pihak yang turut membantu pelaksanaan dan yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan Bangka Expo yang ke-3.

Semoga bisa mewujudkan visi bangka setara dan mendukung kawasan ekonomi pariwisata yang sedang diusahakan agar banyak wisatawan yang berkunjung ke Kabupaten Bangka” ujar Mulkan.

Pada kesempatan tersebut Juliati salah satu Mitra Binaan dari Koba mengucapkan terimakasih kepada PT TIMAH Tbk karena sudah memfasilitasi untuk menampilkan produk unggulannya yakni madu kelulut. [Yusuf]

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terkait