by

Milad 110 Muhammadiyah, Utari: Pertahankan Eksistensi dalam Membangun Negeri!

Pangkalpinang, Swakarya.com. Menjelang Milad ke 110 Muhammadiyah di tahun 2019 (09/08), kader Ikatan Mahasiwa Muhammadyah (IMM) Utari Herdiana selaku ketua Bidang Immawati Pimpinan Cabang (PC) IMM Kabupaten Bangka merasa bangga terhadap organisasi besar Muhammadiyah.

Utari sosok kader perempuan yang telah lama bergerak di organisasi ekstra kampus yaitu IMM sejak menjadi Mahasiswa di UBB pada tahun 2016 lalu.

Setelah berproses selama di organisasi IMM Utari pun diberikan amanah sebagai Ketua Bidang Immawati PC IMM Kabupaten Bangka oleh Aldy Kurniawan, S.H. pada tahun 2017.

Utari menyanggupi amanah itu dan berkomitmen akan bergerak dalam bidang pemberdayaan perempuan dan  feminisme baik di dalam organisasi maupun diluar organisasi.

Untuk itu, dalam memperingati Milad Muhammadiyah yang ke 110 Tahun, Utari menyampaikan rasa simpatinya atas kontribusi yang selama ini dilakukan oleh organisasi Muhammadiyah untuk Indonesia, sejak berdiri hingga saat ini.

“Begitu cerdas pemikiran pada pendiri Muhammadiyah dimasa dahulu yang berpikir dengan perspektif futuristik dalam memberikan sumbangsih untuk negeri tercinta ini, bahkan hampir segala bidang Muhammadiyah ikut andil dalam memajukan dan membangun” ujarnya sala satu mahasisiwa UBB itu.

“harapanya Muhammadiyah dapat mempertahankan eksistensinya dalam membangun negeri dan selalu bisa memberikan yang terbaik, bahkan semoga jadi lebih baik lagi di usia 110 tahun ini,”. Tambahnya

Dengan memotori IMM PC Kabupaten Bangka, Utari pun berkomitmen akan terus memberikan pengabdian terbaiknya untuk organisasi Muhammadiyah terkhusus di IMM Babel agar bisa menghasilkan pembangunan berkelanjutan untuk negeri tercinta ini (Indonesia).

Penulis : Suhargo
Editor : Tahir

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait