oleh

Hima Mesin UBB Hadirkan 75 Tim Turnamen Free Fire Cabang E-Sport Mechanomorphosa III

Merawang, Swakarya.Com. Berjumlah 75 Tim  bertarung memperebutkan hadiah jutaan rupiah pada cabang E-Sport Mechanomorphosa III  yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Mesin di Kantin Universitas Bangka Belitung (UBB) berlangsung seru. Sabtu, 2 November 2019.

Lomba tersebut disambut hangat oleh para mahasiswa Babel pencinta gemers. Berdasarkan hasil survei wartawan swakarya.com tercatat peserta lomba yang mengikuti perlombaan berasal dari pulau Bangka.

Lomba ini pula, menggunakan Sistem Point dan Rank tertinggi ada 12 Tim nantinya yang kembali bertarung dalam setiap Pot, yang laksanakan mulai pagi hari tadi hingga larut malam.

Akhul Firdaus selaku Penanggung Jawab  E-Sport menuturkan bahwa kegiatan ini pertama kali diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Mesin.

“Kompetisi ini baru pertama kali diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Mesin dan Alhamdulillah banyak tim yang turut berpartisipasi dalam pertandingan tersebut,”. Ungkap Akhul.

Ia menjelaskan pula bahwa, pada babak kualifikasi telah dilangsungkan 7 pot pertandingan dengan jumlah 12 tim yang bertarung pada setiap pot.

Kemudian pada babak semifinal 11 tim bertarung kembali di 4 pot pertandingan. Setelah itu 12 tim yang berhasil lolos akan kembali bertanding di babak final.

Sementara itu, Muhamad Riddho selaku Wakil Ketua Himpunan berharap semoga nantinya kegiatan ini akan terus berlanjut setiap tahunnya.

“Semoga kegiatan ini akan terus berlangsung setiap tahunnya dan juga semoga pihak kampus memfasilitasi ajang ini karena E-Sport ini sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia sebab sudah menjadi salah satu kompetisi yang di dukung penuh oleh pemerintah,”. Ujarnya Riddho saat diwawancarai awak media.

Kompetisi ini berakhir dengan diraihnya juara pertama oleh Star Badboy, kemudian All Star Tiger sebagai juara kedua, dan APD X Public sebagai juara ketiga. Untuk kategori Most Kill Team diraih oleh Star Badboy dan Most Kill Player diraih oleh peserta dengan Nickname Star8 Mexx.

Penulis : Arie Hidayat
Editor : Tahir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait