oleh

Garuda Sawahlunto Terima Batuan Prasarana Sepak Bola dari Parmato

Sawahlunto, Swakarya.Com. Perantau Muda Sawahlunto (Parmato) kembali menggoreskan kontribusinya terhadap pembangunan Sawahlunto di berbagai bidang.

Setelah sukses meenggelar aksi sosial melalui penggalangan donasi guna membantu masyarakat yang terdampak covid-19 di Kota Sawahlunto pada medio April-Mei 2020.

Kali ini Parmato menyerahkan bantuan jaring gawang sepakbola kepada salah satu Sekolah Sepak Bola (SSB) di Kota Sawahlunto yakni SSB Garuda Sawahlunto, yang homebasenya berada di Desa Santur pada Selasa, 28 Juli 2020 kemarin.

Novendra Hidayat, selaku Founder Parmato menyampaikan, Parmato merupakan organisasi pemersatu perantau muda Sawahlunto yang tersebar di segala penjuru nusantara hingga belahan dunia.

” Kami siap berkontribusi dalam pembangunan Kota Sawahlunto berbagai bidang, termasuk pembangunan olahraga. Mudah-mudahan dengan bantuan sarana dan prasarana olahraga ini dapat menggairahkan kembali spirit berolahraga di era new normal,” ujarnnya.

Pada kesempatan ini, serah terima jaring gawang sepakbola tersebut langsung diserahkan Novendra Hidayat kepada Dewan Pengurus Harian SSB Garuda Sawahlunto, Darhim Sarly yang bertindak selaku Ketua Harian (Wakil Manager).

“Kami mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Parmato, yang telah begitu peduli terhadap kemajuan pembangunan di Kota Sawahlunto berbagai bidang, sarana dan prasarana latihan akan kami maksimalkan dalam meningkatkan spirit persatuan dan olahraga di kalangan pemuda,” ujar Darhim. (***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait