oleh

DPD KNPI Kota Pangkalpinang Ikut Turun Tangan dalam Aksi Gotong Royong Akbar Di Sungai Rangkui

banner 600250

Pangkalpinang, Swakarya.Com. DPD KNPI Kota Pangkalpinang ikut turun tangan dalam Aksi Gotong Royong Akbar di wilayah Sungai Rangkui yang langsung di buka oleh Walikota Pangkalpinang dengan ribuan masyarakat ikut serta dalam aksi tersebut, yang dilaksanakan oleh Karang Taruna Se-Kota Pangkalpinang  Jum’at pagi, 22 November 2019.

Foto: Tampak ketua DPD KNPI Kota Pangkalpinang ikut membersihkan sampah di aliran sungai rangkui

Awang selaku koordinator lapangan DPD KNPI Kota Pangkalpinang mengatakan bahwa aksi ini merupakan aksi sosial untuk kebersihan lingkungan di wilayah Kota Pangkalpinang.

“Kami dari DPD KNPI Kota Pangkalpinang selalu siap menjadi mitra kerja Pemerintah Kota Pangkalpinang dalam mewujudkan kota Pangkalpinang yang lebih baik,” kata Awang juga Ketua PK KNPI Rangkui.

Senada dengan apa yang disampaikan oleh Ketua DPD KNPI Kota Pangkalpinang, Basit Cinda mengatakan hal yang sama bahwa DPD KNPI Kota Pangkalpinang adalah wadah OKP di seluruh Kota Pangkalpinang.

Untuk itu, KNPI akan siap siaga dalam kegiatan apapun untuk menjadi Kota Pangkalpinang idaman seluruh masyarakat lokal maupun nasional.

“Sesuai sambutan Walikota kita tadi pagi, aksi ini sebagai jalan untuk mendapatkan Adipura di tahun 2020, jadi DPD KNPI Kota Pangkalpinang akan menjadi garda terdepan untuk mencapai hal tersebut,” ujar Basit.

Penulis : Tahir

banner 600250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait