by

DPD KNPI Kota Pangkalpinang Tetap Konsisten Gelar Safari PK se-Kota Pangkalpinang

Pangkalpinang, Swakarya.Com. Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Pangkalpinang tetap konsisten dalam menjalankan program kerja Safari Pengurus Kecamatan (PK).

Kali ini, PK Gabek menjadi tuan rumah dalam kegiatan safari tersebut. Pelaksanaan safari PK bertempat di Pasgar Food dan Coffe di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Pasir Garem, Kecamatan Gabek, Kota Pangkalpinang.

Dalam pengarahannya, Sekretaris PK Gabek Oka Prayogi mengucapkan terima kasih atas kehadiran rekan-rekan pengurus dan Ketua DPD KNPI Kota Pangkalpinang Basit Cinda yang sudah membersamai.

“Kami ucapakan terima kasih kepada rekan-rekan pengurus dan anggota PK Gabek dan yang terhormat pak ketua bang Basit sudah turut hadir disini untuk memberikan arahannay dan pengurus PK Se-kota Pangakalpinang,”. Tutur Oka.

Selanjutnya dalam kesempatan yang sama arahan yang disampaikan oleh Ketua DPD KNPI Kota Pangkalpinang menyampaikan beribu terima kasih kepada seluruh kawan sudah menyempatkan hadir dalam acara safari ini sebab, datang kesini sudah mau berkorban dan hal ini salah satu cara mencapai cita-cita yang mulia

“Kawan kawan sudah mau berkorban dan ini adalah salah satu menju kesuksesan karena mencapai kesuksesan itu harus mengorbankan lima hal yaitu finansial, waktu, perasaan, tenaga  dan Pikiran. Setiap orang yang ingin sukses harus menggunakan konsep itu untuk mencapai kemuliaan,”. Kata Basit

Lebih lanjut Ia membeberkan bahwa kegiatan KNPI dalam waktu dekat ini akan melaksanakan Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) yang akan dilaksanakan pada bulan November atau Desember 2019 mendatang.

“Kami harap kontestasi pemilihan ketua KNPI kota Pangkalpinang ini silahkan disosialisasikan kepada seluruh masyarakat untuk ikut serta dalam Musda mendatang nanti,”. Bebernya

Penulis : Tahir

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terkait