by

DPC PPP Kota Pangkalpinang Baksos 500 Paket Bagi Kader Akar Rumput Partai

Pangkalpinang, Swakarya.Com. Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Pangkalpinang gelar Bakti Sosial (Baksos) sebanyak 500 paket sembako bagi kader akar rumput di PPP di seputar wilayah Kota Pangkalpinang pada Jumat, 9 September 2021 lalu.

Dalam kegiatan tersebut merupakan hasil aspirasi para kader pada saat Musyawarah Cabang (Muscab) DPC PPP Kota Pangkalpinang pada Sabtu, 31 Juli 2021 lalu.

Dalam keterangan, Ketua DPC PPP Kota Pangkalpinang, Amir Gandhi mengatakan bantuan sembako dibantu oleh anggota Fraksi Partai Persatuan Pembangunan DPRD Kota Pangkalpinang yang disalurkan kepada para kader akar rumput PPP.

“Alhamdulilah Jumat kemarin DPC bersama kader PPP menyalurkan paket sembako kepada seluruh kader akar rumput di seputar Kota Pangkalpinang, setelah mendengar aspirasi para kader akar rumput lebih baik menjalankan bakti sosial pada Muscab 8 DPC PPP lalu,” kata dia saat dihubungi wartawan melalui WhatsApp.

Penyaluran paket sembako pun di bagi menjadi empat tim dengan jumlah paket 500 tersebut juga dibagikan kepada LazisMu (Muhamadiyah) dan Care- LazisNu.

Depati Amir Gandhi pun berharap bantuan yang disalurkan oleh para kader PPP dapat meringankan beban ekonomi masyarakat di tengah masa pandemi saat ini.

“Harapan kita mudah-mudahan bantuan tersebut berkah dan bermanfaat bagi segenap warga yang membutuhkan. Karena di tengah pandemi ini tentu kondisi ekonomi keluarga ada yang terganggu,” ujar Gandi, Senin 13 September 2021.

“Mudah-mudahan kegiatan ini juga akan berlangsung secara kontinu bukan hanya seremonial belaka,” tutupnya.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait