by

Beberapa Fakta Video Pria Makan Kucing Hidup-hidup yang Viral

Swakarya.com. Sebuah video yang memperlihatkan pria sedang memakan kucing hidup-hidup tengah viral di media sosial. Nah, seperti apa fakta-faktanya?

Dalam video yang diunggah oleh @seputar_babelplg dan @jadetabek.info, terlihat mulut pria tersebut penuh dengan darah kucing yang dimakannya. Bahkan bagian tubuh kucing tersebut hampir terurai.

Nah, berikut ini fakta-fakta video pria makan kucing hidup-hidup dirangkum dari berbagai sumber:

  1. Berlokasi di Pasar Kemayoran

Berdasarkan informasi dalam video, lokasi pria yang makan kucing hidup-hidup terjadi di Pasar Kemayoran, Jakarta Pusat. Terlihat, pria tersebut mengenakan topi berwarna biru dengan jaket cokelat.

  1. Dikabarkan untuk Ilmu Hitam

Aksi nekat pria yang memakan kucing hidup-hidup tersebut dinilai sebagai bagian dari ritual ilmu hitam.

  1. Polisi Didesak Tangkap Pelaku

Duta Jakarta Animal Aid Network (JAAN) Femke Den Haas mendesak agar pihak kepolisian segera menangkap pria yang memakan kucing hidup-hidup tersebut. Sebab, aksi tersebut dinilai berbahaya dan hanya dilakukan orang yang mengalami gangguan jiwa.

  1. Polisi Turun Tangan

Kapolsek Kemayoran Kompol Syaiful Anwar mengaku telah mengarahkan semua anggotanya mencari pria tersebut. Hanya, hingga saat ini pencarian pada pria itu belum menemukan titik temu.

  1. Hukuman

Pihak berwajib mengaku belum mengetahui tindak pidana apa yang dilakukan dalam video pria makan kucing hidup-hidup. Sebab, selama ini ia belum menjumpai kasus serupa.

Sumber: detikNews

Penulis: Ryannico

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait