by

Viral! Penampakan Pocong di Google Maps Kedungwaru Kidul?

Swakarya.com – Baru-baru ini, beredar penampakan sosok pocong di google map. Kabar munculnya sosok pocong ini jadi perbincangan hangat dan kini tengah viral di media sosial.

Penampakan sosok pocong putih dengan mata merah menyala ini muncul di google maps di desa Kedungwaru Kidul. Kedungwaru Kidul adalah sebuah desa di kecamatan Karanganyar, Demak, Jawa Tengah.

Jika dilihat dari gambar penampaan pocong tersebut, sepertinya tidak diunggah oleh pihak Google Street View ataupun pihak Google Maps. Akan tetapi diunggah oleh Local guides atau pemandu lokal google maps dengan akun ARTBiZ360-JASAVR. Dia adalah seorang Local Guide Level 4 dengan poin 250.

Seperti diketahui, google telah memulai sebuah program yang menawarkan untuk berkontribusi dan berpartisipasi secara sukarela untuk menjadi pemandu lokal pada google maps. Dengan berkontribusi pada google maps tentunya local guides bisa menambahkan tempat-tempat dan nama jalan baru untuk dikunjungi, tempat atau layanan bisnis, tempat wisata dan tentunya ikut mengulas atau memberikan komentar tentang tempat tempat yang dikunjungi tersebut.

Jadi belum bisa dipastikan apakah benar itu penampakan sosok wujud pocong asli atau rekayasa.

Sumber: Indopolitika

Penulis: Ryannico

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait