oleh

Bazar Kewirausahaan 2019 IAIN SAS Babel Ramai Diminati Mahasisiwa

Swakarya.Com. Unit Kegiatan Mahasiswa Kewirausahaan (UKM KWU) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung (Babel) gelar pembukaan acara Bazar Kewirausahaan 2019 di Halaman Gedung Terpadu IAIN SAS Babel, Selasa (10/9/2019).

Acara yang berlangsung selama 3 hari mulai tanggal 10-12 September 2019 hadirkan berbagai pameran produk pangan hingga otomotif serta turut dihadiri perwakilan pemerintah Provinsi Kepulauan Babel, Wakil, Kapolda Babel, pemerintah kabupaten Bangka, Camat dan Kepala desa Mendo Barat.

Ketua Pelaksana, Adi Sugani mengatakan kegiatan ini untuk memicu semangat mahasiswa membuat gebrakan acara yang melibatkan banyak pihak.

“Alhamdulillah acara Bazar Kewirausahaan bisa terlaksana berkat kerjasama banyak sponsor, semua ini kami lakukan karena masih sedikitnya event seperti ini,” kata Adi.

“Dengan tema Social-Techno Preneuers Era Industri 4.0 kami (UKM KWU-red) ingin ikut berperan aktif mengembangkan ide produk dalam bentuk aplikasi. Ide-ide kreatif ini nanti kedepannya supaya bisa diadaptasi dan dikembangkan lagi,”. Tambah Adi.

Pembukaan Bazar Kewirausahaan ini turut dimeriahkan dengan penampilan tari sambut pinang 11, atraksi Pencak Silat dan hadroh Mahabbatur Rasul serta diselingi talent show dari mahasiswa IAIN.

Penulis : Ryannico

Editor : Tahir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait