Andry, Mantan Kades Bukit Layang Siap Maju Pileg 2024

Bangka, Swakarya.Com. Mantan Kepala Desa Bukit Layang, Kecamatan Bakam, Kabupaten Bangka, Andry memastikan akan maju pada Pemilu 2024 mendatang.

Andry akan maju sebagai Calon Legislatif Dapil 3 yakni Pemali, Bakam, Puding melalui Partai Golongan Karya (Golkar).

“Sekarang saya sudah resmi terdaftar di Golkar dan menjadi bagian dari Partai Golkar,” katanya, Kamis (19/01/2023).

Keputusan untuk bergabung dan nyaleg di Partai Golkar kata Andry tentu telah melalui berbagai pertimbangan sehingga ia memilih Partai Golkar.

“Tentu semua figur yang maju melihat peluang salah satunya partai termasuk masukan dari kolega, relasi dan orang-orang yang mendorong saya maju,” katanya.

Selain itu kata dia, tujuan bergabung dengan partai berlogo pohon beringin itu semata mata untuk membesarkan Partai Golkar dan memperkuat persatuan di daerah ini.

“Disini saya berkomitmen membesarkan partai Golkar dan memperkuat persatuan dan kesatuan yang ada di daerah ini,” katanya.

Ia berharap, nantinya dirinya bisa menjadi penyambung lidah (aspirasi-red) bagi masyarakat kecil yang belum tercapai, seperti halnya yang ia lakukan saat dirinya menjabat sebagai Kades.

“Tujuan maju Pileg, sebagai penyambung lidah (aspirasi) masyarakat kecil yang blom tercapai,” katanya.

Untuk itu, dirinya mohon doa restu serta support dari tokoh agama, masyarakat serta rekanan lainnya agar dirinya nanti bisa duduk di DPRD Bangka guna menyuarakan aspirasi masyarakat.

Pada kesempatan itu, dirinya juga mengucapkan selamat tahun baru Imlek 2023.

“Semoga Tahun Baru ini membawa kegembiraan hidup yang tidak pernah pudar dan harapan yang tidak pernah mati serta kekuatan yang tidak melemah,” harapnya.

Penulis : Lio

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait