Relawan Lawan Covid-19 Bagikan 4 Ton Beras dan Minyak Sayur Kepada Warga Pesisir

Bangka, Swakarya.Com. Relawan peduli dampak Covid-19 yang mengatasnamakan diri Volunters Lawan Covid-19, membagikan empat ton beras dan minyak sayur kepada warga kurang mampu yang ada di Kabupaten Bangka.

Menurut perwakilan relawan Volunters Lawan Covid-19, Ratno Budi kepada sejumlah wartawan, Kamis (21/5). Sembako yang dibagikan relawan ini sebagai bentuk kepedulian Volunters untuk berbagi kepada sesama di tengah pandemi Covid-19 yang melanda daerah ini.

Ditambahkan dia, untuk bantuan sembako yang dibagikan telah disalurkan kepada masyarakat kurang mampu yang ada di daerah ini.

“Jadi bantuan ini merupakan bentuk kepedulian kita sebagai relawan yang terdiri dari berbagai macam latar belakang dan profesi untuk berbagi dengan sesama,” katanya.

“Untuk bantuan yang kita berikan berupa empat ton beras dan minyak sayur dan telah kita salurkan disejumlah titik kepada warga yang terdampak covid-19,” katanya.

Ditambahkan pria yang akrab disapa Uday ini, untuk pendistribusiannya sendiri, sembako tersebut dibagikan kepada warga yang berprofesi nelayan yang tersebar di sejumlah wilayah ini.

Pada kesempatan itu, Uday berharap bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga nelayan ditengah pandemi covid saat ini.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat dan membantu kawan kawan di tengah pandemi covid saat ini,” katanya.

Disamping itu, Uday juga mengucapkan terima kasih atas kontribusi yang diberikan sejumlah pihak atas kegiatan yang dilakukan tim relawan Volunters dengan membantu masyarakat pesisir daerah ini lewat bantuan sembako.

Penulis: Lio

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait