Wisata Geopark Batu Belimbing Cocok Untuk Rekreasi Anak Muda

Toboali, swakarya.com. Objek wisata yang menjadi target para pengunjung wisatawan lokal dan nasional di kawasan Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung tidak jauh dari wisata pantai dan geopark.

Destinasi pariwisata di Toboali yang berbasis geopark adalah Batu Belimbing yang memang wisata ini tergolong unik, dikarenakan batu-batu yang besar dan bercorak mirip seperti buah belimbing sehingga cocok untuk spot-spot foto anak muda millenial saat ini.

Tempat ini, sangat cocok didatangi saat sore hari bersama keluarga dan pasangan setia sambil menikmati sunset atau matahari terbenam sehingga pas untuk para penikmat senja. Selain itu, wisata ini bagus untuk bermain anak-anak karena memiliki lapangan hijau, taman bermain anak dan memiliki lahan parkir yang memadai, hanya dengan membayar parkir sekitaran Rp.2000-Rp 5000 ribu rupiah untuk kendaran roda dua dan roda empat. jadi para pengunjung tidak usah takut.

Enaknya lagi tempat ini menghadap kearah pesisir pantai sehingga bisa langsung menikmati pemandangan pantai yang indah , angin sepoi-sepoi dan suasana yang menyejukkan hati.

Para pengunjung yang berdatangan ke objek wisata geopark Batu Belimbing ini, biasanya ramai dikunjungi pada hari-hari tertentu misalnya saat hari libur bisa, nasional dan hari libur lainnya. Pengunjung yang datang dari berbagai penjuru baik itu luar daerah maupun dalam daerah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait