oleh

Turnamen Tenis Meja Bupati Cup 4, Upaya Positif Tangkal Narkoba

banner 600250

Bangka, Swakarya.Com. Bupati Bangka, Mulkan membuka turnamen tenis meja Bupati Cup 4 yang diselenggarakan di GOR PBS Surya Timur Sungailiat, Sabtu (30/11). 

Dalam sambutannya, Bupati Bangka menyatakan, Pemkab Bangka selalu berupaya untuk memberikan fasilitas bagi para atelit yang mengikuti kompetisi. 

Selain itu, dengan rutinnya diselenggarakan berbagai kompetisi akan menyibukkan para pemuda akan kegiatan yang positif.

“Inilah yang kami inginkan, dengan sibuknya para pemuda akan kegiatan yang positif. Sehingga, para pemuda akan terhindar dari penyakit masyarakat. Karena mereka akan tidak memiliki waktu untuk menggunakan narkoba ataupun kegiatan negatif lainnya,” katanya.

Kejuaraan Bupati Cup tenis meja tahun 2019 diikuti oleh 238 peserta dari berbagai daerah di Provinsi Bangka Belitung.

Setidaknya ada 7 kategori umur yang akan dipertandingan, mulai dari umur 6 tahun hingga 15 tahun ikut berpartisipasi dalam kejuaraan tersebut.

Menurut ketua pelaksana kegiatan, Mukti Adi, kejuaraan tenis meja Bupati Cup akan diselenggarakan selama dua hari. Pelombaan juga akan dilaksanakan dengan sistem gugur.

“Pertama kami mengucapkan terimakasih kepada Bupati yang telah menyelenggarakan dan membuka turnamen ini. Lomba nantinya akan kita mulai hari ini tanggal 30 November hingga besok 1 Desember 2019,” katanya.

Ditambahkannya, dengan rutin dilaksanakannya turnamen tenis meja ini akan melahirkan atelit-atelit yang berkualitas khususnya di bidang tenis meja. 

Selain itu dirinya berharap kedepannya event tenis meja tetap rutin dilaksanakan setiap tahun. (Lio) 

banner 600250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait