oleh

PWPM Babel Sowan Ke Kediamannya Ayahanda Kamaruddin

banner 600250

Pangkalpinang, Swakarya.Com. Pengurus Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Bebel) sowan dengan ayahanda Kamaruddin sebagai Ketua Pengurus Wilayah Muhammadiyah (PWM) di kediaman beliau bersama dengan para pemuda Muhammadiyah, di Kelurahan Kacang Pedang, Kota Pangkalpinang. Selasa malam (10/9/2019).

Kunjungan ini sebagai bentuk mempererat silahturahmi. Andika Saputra selaku Ketua terpilih pada Musyawarah Wilayah (Muswil) beberapa bulan yang lalu mengatakan bahwa Silahturahmi ini akan selalu berjalan dan akan melakukannya kepada ayahanda yang lainnya.

“Kedepannya kami akan terus lakukan hal ini kepada ayahanda-ayahanda yang ada di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,”. Tuturnya.

Lebih lanjut menurutnya, Silahturahmi ini dilakukan untuk meminta izin dan restu atas terpilihnya ia sebagai ketua PWPM priode 2018-2023 yang akan datang serta meminta masukan terhadap pelantikan di bulan Oktober mendatang.

“Kami pengurus baru ini, inisiatif untuk datang ke ayahanda meminta doa dan ridonya agar dipengurus kedepannya lebih baik lagi dan jaya,”. Tutupnya

Penulis : Tahir

banner 600250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait