oleh

PORNAS KORPRI ke-XV, Voli Putri Babel Melaju Ke Delapan Besar

banner 600250

Pangkalpinang, Swakarya.Com. Pertandingan Bola Voli di ajang PORNAS KORPRI Ke-XV, semakin menarik untuk disaksikan. Karena salah satu Tim, yang dinyatakan berhak melaju ke putaran delapan besar adalah Tim Putri Bangka Belitung (Babel). Tim Putri tuan rumah lolos setelah berhasil menundukan Tim Putri Papua di laga terakhir babak penyisihan, Kamis (14/11/2019), di GOR Depati Bahrin, Pangkalpinang, Babel.

Dalam pertandingan, tuan rumah menang 2-1 atau skor 16-25 set pertama, 25-16 set kedua, dan 15-12 di set ketiga atau set penentu.Jalannya pertandingan, di set pertama, Tim Putri Bangka Belitung dan Tim Putri Papua saling jual beli serangan, dengan beberapa pukulan spike dan block yang mendulang angka.

Namun, di set pertama keberuntungan ada pada Papua dan berhasil menang.

Namun di pertandingan set kedua, Tin Voli Putri tuan rumah tak ingin lagi dipermalukan oleh Tim dari Pulau di ujung timur Indonesia itu. Dengan kerja keras, akhirnya tim tuan rumah berhasil mendominasi jalannya permainan dan memenangkan pertandingan.

Dipertandingan set ketiga, sangat yang telah membara, ternyata tetap dipertahankan oleh anak-anak ASN Babel. Dengan perjuangan yang cukup melelahkan, dan persaingan angka yang saling kejar, alhasil, tim Negeri Bumi Serumpun Sebalai Provinsi Bangka Belitung, bisa menyudahi permainan dengan skor akhir 15-12.

Dengan hasil tersebut, Tim Voli Putri Bangka Balitung berada di salah satu tim yang lolos ke delapan besar, dan harus bersiap menghadapi lawan-lawan tangguh lainnya. (Rilis/humasprov).

Editor: Tahir

banner 600250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait