PK KNPI Taman Sari Datangkan Basit Cinda Dalam Acara Silahturahmi

Pangakalpinang, Swakarya.Com. Pengurus Kecamatan (PK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) gelar silahturahmi serta datangkan Ketua Umum DPD KNPI Kota Pangkalpinang Basit Cinda di Warkobo Jln Ahmad Yani Kota Pangkalpinang. Jumat malam, 27 September 2019.

Sebelum acara silaturahmi dilaksanakan diawali dengan selayang pandang dan perkenalan seluruh pengurus PK KNPI Taman Sari satu persatu yang dihiasi dengan canda tawa dan harmonis.

Hendry Salam, selaku ketua PK KNPI Taman Sari Kota Pangkalpinang meyambut hangat Ketua Umum Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kota Pangkalpinang Basit Cinda beserta tamu undangan PK se-kota Pangkalpinang.

“Kami ucapkan selamat datang kepada ketua DPD kota Pangkalpinang bang Basit cinda dan kepada kawan kawan Pengurus bahwa Acara adalah silaturahmi untuk mengenal satu sama lain,”.

Pada kesempatan yang sama, Basit Cinda merasa senang sebab ini bentuk gebrakan baru dan salah satu bentuk road show DPD KNPI Kota Pangkalpinang dengan Pengurus Kecamatan KNPI di Kota Pangkalpinang.

“Terima kasih kepada kawan-kawan pengurus PK KNPI Taman Sari yang sudah inisiatif melaksanakan kegiatan ini untuk silaturahmi dan memperkenalkan seluruh pengurus kecamatan lainnya,”. Tutur Basit juga sebagai Ketua Japnas Babel

Basit Cinda pun menjelaskan betapa harmonis pulau Bangka ini dengan ramah tamahnya terkhusus kota Pangkalpinang yang begitu kondusif.

Penulis: Tahir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait