oleh

KNPI Babel Sukses Promosi Wisata Bahari Di Pulau Pongok

Pangkalpinang, Swakarya.Com. Setelah Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bangka Belitung (Babel) melaksanakan sebuah kegiatan besar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 Tahun dengan perlombaan Parade Perahu yang dibingkai dengan acara Festival Kepulauan Pongok di Kabupaten Bangka Selatan, Jumat (16/8).

Acara Festival tersebut langsung diliput oleh beberapa media massa nasional yang tayang pada Sabtu (17/8) di ONE TV sekitar pukul 13.33 WIB.

Muhamad Irham selaku Ketua DPD KNPI Babel merasa bangga dan kagum bahwa kegiatan ini dapat membantu mempromosikan wisata bahari di Pulau Bangka khusunya di Pulau Pongok.

“Alhamdulillah, kegiatan Festival Kepulauan Pongok berjalan dengan baik dan sukses. Dan juga diliput langsung oleh media massa jenis visual yakni TV yang tayang tadi siang di ONE TV,” ungakapnya saat diwawancara Reporter Swakarya.Com.

Menurutnya kegiatan ini merupakan sebuah gebrakan baru untuk mengenalkan wisata Babel di mata Nusantara.

“Semoga dengan tayangan acara Festival Kepulauan Pongok itu, mampu menghipnotis para wisatawan untuk datang ke pulau tersebut,” tungkasnya.

“Dan Inews TV juga sudah tayang. Untuk tanggal 29 Agustus 2019 sore sekitar pukul 15.00 Wib akan tayang di TVRI,” pungkasnya.

Penulis : Tahir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait