20 Calon Wisudawan Sosiologi Ikuti Yudisium, Wadek FISIP UBB: Jaga Nama Baik Almamater!

Merawang, Swakarya.Com. 20 Mahasiswa ikuti Yudisium Sarjana prodi Sosiologi, di ruang seminar gedung Babel I, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Bangka Belitung (UBB) pada pukul 14.00 wib siang. Jumat, 16 Agustus 2019.

Acara yudisium ke-2 ini di tahun 2019, diawali dengan pembukaan dengan acara inti pembacaan Surat Keputusan (SK) dan pelantikan gelar Sarjana kepada calon Wisudawan/Wisudawati pada bulan Oktober 2019 mendatang.

Sujadmi selaku Wakil Dekan (Wadek) FISIP UBB memberikan arahan kepada seluruh calon wisudawan dan wisudawati Sarjana Sosial (S.Sos) agar terus menjaga nama baik kampus dan almamater UBB.

“Menyampaikan 20 calon wisudawan dan wisudawati sudah berhak menyandang gelar S.Sos (Serjana Sosial), dan hargailah proses jangan pernah meremehkan hal sekecil apapun, justru yang kecil dan remeh itu lah yang akan menjadi batu sandungan kelak,” ujar Sujadmi juga sebagai Plt. Prodi Sosiologi.

Menurutnya, pihak fakultas dan jurusan percaya bahwa 20 lulusan sarjananya bisa lebih jauh dewasa dan sukses lagi dalam menghadapi dunia nyata.

“Saya percaya itu, setelah keluar dari sini pasti akan dapat menjaga nama baik Fakultas dan almamater UBB,” tuturnya dalam arahan.

“Cobalah menjadi setitik air di musim kemarau,” harapnya.

Penulis : Tahir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait