oleh

Kapolres Babar Pimpin Serbu Rumah Nenek Usia 115 Tahun

Mentok, Swakarya.Com. Warga Desa Air Nyato, Kecamatan Mentok, Kabupaten Bangka Barat dihebokan dengan kedatangan sejumlah anggota Polres Bangka Barat (Babar) di kediaman Nenek Kamatusin (115), Jumat 08/11/2019) siang sekitar pukul 14.00 WIB.

Kedatangan Polres Babar yang dipimpin oleh Kapolres Babar AKBP Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK ini, rupanya memberikan bantuan program sembako untuk warga kurang mampu (Serbu).

Pantauan Swakarya.com, kali ini rombongan bergerak dari Mako Polres Bangka Barat menuju salah satu rumah di daerah Desa air Nyato untuk memberikan bantuan sembako sebagai bentuk tali asih kepada warga kurang mampu.

Kepada awak media, Nenek Kamatusin mengaku kaget dan banyak terimakasih kepada bapak Polisi yang masih Peduli kepadanya.

“Saya kaget kenapa rame-rame Pak Polisi datang ke rumah saya. Saya sangka kedatangan pak polisi hanya untuk bersiraturahmi. Rupanya memberikan bantuan berupa sembako kepada saya. Apa lagi yang datang bapak Kapolresnya,” ujar Nenek Usin.

“Kegiatan ini merupakan bentuk wujud kepedulian Polri terhadap warga yang kurang mampu sekaligus untuk menjalin sinergi dengan warga masyarakat dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat bahwa Polri ada di tengah-tengah masyarakat,“ sebut Kapolres Babar. (AR)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait