by

Kapolda Bersama Gubernur Babel dan Danrem 045 Gaya Tinjau Langsung Vaksinasi Massal Di Pelabuhan Tanjung Kalian, Muntok

Bangka Barat, Swakarya.Com, Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Anang Syarif beserta Gubernur Erzaldi Roosman dan Forkompimda Propinsi Kepulauan Bangka Belitung meninjau langsung vaksinasi covid 19, massal tahap ke dua di pelabuhan Tanjung Kalian,Muntok, Bangka Barat jum’at (30/7/2021) di dampingi Forkompimda pemerintah Kabupaten Bangka Barat.

Dalam kunjungan tersebut Kapolda Kepulauan Bangka Belitung beserta rombongan Forkompimda Propinsi Kepulauan Bangka Belitung di dampingi langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Barat beserta Kapolres dan Dandim 0431 Bangka Barat ingin memastikan bahwa vaksinasi covid 19 massal berjalan baik.

“Sesuai protokol kesehatan dan di lanjutkan dengan sholat jum’at di masjid jamik kota Mentok dan sampaikan pesan ke masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga Kapolda Kepulauan Bangka Belitung beserta Forkompimda Propinsi Bangka Belitung juga menyerahkan sejumlah bantuan paket sembako kepada puluhan masyarakat terdampak covid 19 di seputaran kota Muntok.

Acara di tutup dengan meninjau langsung wisma karantina dan isolasi mandiri di kota Mentok.

Penulis: Riyadi

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait