oleh

Kakwarda Melati Erzaldi Ngabuburit Dengan Bagikan Paket Buka Puasa Di Kota Pangkalpinang

Pangkalpinang, Swakarya.Com. Ketua Kwarda Gerakan Pramuka Kepulauan Bangka Belitung (Kakwarda Babel), Melati Erzaldi bersama para wakil ketua, pengurus, dan anggota pramuka mengisi waktu menjelang berbuka puasa dengan membagikan paket makanan buka puasa.

Sebanyak 200 paket makanan dibagikan secara gratis kepada warga RT 03 RW 02 Kelurahan Opas Indah, Kecamatan Taman Sari, Kota Pangkalpinang.

Kakwarda Melati Erzaldi mengatakan hari ini dirinya bersama Anggota Pramuka Kwarda Babel dan Kwarcab Pangkalpinang dalam program “Pramuka Berbagi”, membagikan paket makanan untuk berbuka puasa kepada warga Kelurahan Opas Indah. Dirinya berharap kegiatan ini dapat menjadi penggerak bagi masyarakat yang melihat anggota pramuka ini berbagi.

“Semoga ini menjadi penggerak bagi masyarakat yang mampu, menyisihkan sebagian yang dimilikinya untuk berbagi kepada saudara-saudara yang membutuhkan terlebih pada situasi seperti ini,” ungkapnya.

Dirinya juga berharap dengan apa yang dilakukan ini mendapat rahmat dan barokah dari Allah Swt, seraya berharap pandemi Covid-19 ini segera berakhir.

Tak hanya membagikan makanan berbuka puasa, pada kesempatan itu Kakwarda Melati Erzaldi juga membagikan masker kepada warga yang dilihatnya tidak mengenakan masker. Kakwarda Melati meminta agar para warga mengenakan masker terlebih saat melakukan kegiatan di luar rumah, serta melaksanakan protokol Covid-19. (Red/Rls)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait