by

DPD NasDem Beltim Buka Pendaftaran Pilkada Tahun 2020 Tanpa Mahar

Belitung Timur, Swakarya.Com. Menjelang kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Belitung Timur (Beltim) yang akan dilaksanakan pada tahun 2019 mendatang. Pihak Dewan Pengurus Daerah (DPD) partai Nasional Demokrasi (NasDem) Beltim sudah membuka pendaftaran untuk Calon Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020.

Berdasarkan keterangan yang disampaikan Oman Anggari, S.H.,M.H selaku ketuatua DPD NasDem Kabupaten Beltim bahwa sudah ada sekitar lima pendaftar calon Bupati dan Wakil Bupati ke kantor DPD NasDem Beltim.

“Salah satunya adalah Slamet. SE mantan direktur BUMD kab Beltim yang sudah mendaftarkan diri, sebab partai NasDem dengan slogan tanpa mahar, maka kami tidak memungut satu sen pun dalam pendaftaran,”. Terangnya kepada pihak media swakarya.com. Selasa, (1/10/2019)

“Dan kami dijamin Nasdem tidak ada mahar satu sen pun,”. Tegasnya

Slamet pun menghimbaukan kepada seluruh lapisan masyarakat yang ingin dan berminat mendaftarkan untuk calon kepala daerah Bupati/Wakil Bupati kabupaten Beltim segera mendaftar ke sekretariat DPD partai Nasdem Belting.

Penulis: Tahir

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terkait