IPM Gelar Muswil ke-IV Di Belitung Timur

*IPM Gelar Muswil ke-IV Di Belitung Timur

Gantong, Swakarya.com— Ikatan Pelajar Muhammadya (IPM) Kepulauan Bangka Belitung (Babel) gelar Musyawarah Wilayah (MUSWIL) KE-IV dengan menyongsong tema “Aktualisasi Gerakan Keilmuan Menuju IPM Bangka Belitung Berkemajuan” yang dilaksanakan pada 4-7 Juli 2019 di Pulau Belitung, Kabupaten Belitung Timur. (5/7/2019)

Sementara itu, kegiatan ini merupakan forum tertinggi di tingkat wilayah dalam pemilihan ketua umum baru IPM babel. adapun rangkaian acara telah dimulai sejak kemarin pra Muswil hingga hari ini Koprawil.

Miranti selaku ketua pelaksana menjelaskan dengan singkat proses pemilihan pengurus baru periode tahun 2019-2022 mendatang.

“Kegiatan kemarin itu diawali dengan pra muswil yang selanjutnya hari ini Koprawil dalam pembahasan tata tertib dan berjalan dengan lancar dan lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya”. Ujarnya

Selain itu, pada hari Sabtu, (6/7) akan melaksanakan pembukaan Muswil yang dihadiri oleh Bupati Belitung Timur, Pimpinan Wilayah Muhammadyah (PWM) Babel, Pengurus Pusat (PP) IPM, Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Republik Indonesia (RI) dan seluruh kepala sekolah di Pulau Belitung.

“Setelah itu, ada kegiatan kelas inspiratif yang diisi oleh Machendra Septio Atmaja perwakilan dari Kemendikbud RI dan diakhiri dengan Pemilihan pengurus periode tahun 2019-2022,”. Tutupnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait