by

Cegah Penyakit ISPA, Sahabat JCA Berbagi Masker Gratis ke Pengedara di Jalan Simpang Tiga Polsek Simpang Rimba

Rina: Terimakasih banyak kepada Sahabat JCA yang telah memberikan masker secara gratis, sangat bermanfaat untuk menutup hidung dari debu.

Simpang Rimba, Swakarya.Com. Setelah sukses dengan kegiatan sosialnya Jumat Sedekah ke-180 Rumah, Sahabat JCA (Juanda Central Anugrah) Simpang Rimba seakan-akan tak lelah untuk menebar kebaikan dengan sesama.

Kali ini mereka menggelar aksi sosial Berbagi Masker Gratis dan Bendera Merah Putih di Jalan Simpang Tiga Polsek Simpang Rimba, Bangka Selatan, Selasa, 20 Agustus 2019.

Ketua Sahabat JCA, Juanda mengatakan, aksi sosial ini digelar karena mengingat saat ini sudah memasuki musim panas, dan ditambah jalan yang berdebu yang dapat menyebabkan penyakit ISPA.

“Untuk melindungi paru-paru kita semua, kami membuat kegiatan Berbagi Masker Gratis kepada masyarakat yang melintas di Jalan Simpang Tiga Polsek Simpang Rimba, dan masker yang kami bagikan berupa masker kain, agar bisa dicuci pakai secara terus menerus,” ucapnya kepada redaksi Swakarya.com, Selasa (20/08).

Bukan hanya itu saja, mereka juga membagikan bendera merah putih dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-74 Tahun.

“Kami mengajak masyarakat semua untuk menggunakan masker saat berkendara sepeda motor untuk meminimalisir terkenanya penyakit ISPA serta di usia Indonesia yang ke-74 Tahun, semoga Indonesia demakin unggul di berbagai bidang,” harapnya.

“Alhamdulillah aksi sosial ini dapat dilaksanakan dengan lancar dan disambut antusias masyarakat yang dananya bersumber dari Sahabat JCA dan hamba-hamba Allah yang ikut berbagi dan berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Kami ucapkan terima kasih banyak kepada semua pihak yang ikut berbagi dan berpartisipasi dalam kegiatan ini,” ucapnya.

Rina, salah satu masyarakat yang menerima masker mengapresiasi kegiatan positif yang dilakukan oleh sekumpulan anak anak muda ini.

“Kegiatan Aksi Sosial yang positif dan sangat bermanfaat untuk menutup hidung dari debu, terima kasih banyak kepada Sahabat JCA yang telah memberikan masker secara gratis,” ujarnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait