oleh

Bertemu Gubernur, Karang Taruna Suka Jaya Desa Zed Bahas Usaha Ekonomi Produktif

*Erzaldi mendukung kegiatan dari karang taruna Suka Jaya Desa Zed

Pangkalpinang, Swakarya.com — Karang Taruna Suka Jaya Desa Zed melakukan pertemuan langsung dengan Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) dirungan beliau, tempatnya di Kantor Gubernur. Rabu 10 Juli 2019 lalu.

Dalam Pertemuan tersebut pihak karang taruna Suka Jaya membahas tentang pembinaan kewirausahaan pemuda di desa setempat.

Erzaldi Rosman, sebagai orang nomor satu di Babel atau Gubenur Babel, memberikan respon positif dan dukungan penuh terhadap apa yang sedang diupayakan oleh pemuda Desa Zed tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi dan mendukung program ini agar kedepannya dapat menjadi solusi yang terbaik bagi pengembangan usaha ekonomi produktif yang sedang dilaksanakan oleh Karang Taruna Suka Jaya saat ini,”. Ujarnya

Pihak Karang Taruna Suka Jaya Desa Zed saat ini pula, sedang melakukan persiapan Usaha Ekonomi Produktif (UEP) di bidang pertanian.

Persiapan program UEP di bidang pertanian yang nantinya dikelolah oleh Karang Taruna Suka Jaya, sebenernya hanya bertujuan, supaya organisasi yang saat ini sedang dikembangkan dapat lebih mandiri, sehingga menghasilkan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat setempat.

Penulis : M. Mahrub Al Holil, S.A.P.
Kordiv. Humas Karang Taruna “Suka Jaya” Desa Zed

Editor : Tahir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait