oleh

Ayo Buruan Daftar! SGI Literak Babel, ajak Para Guru Berkreasi!

*pendaftaran SGI Literak Babel berlangsung pada waktu ini hingga 15 Agustus 2019 mendatang

Pengkalpinang, Swakarya.com– Sekolah Guru Indonesia (SGI) Bangka Belitung (Babel) Open recruitment bagi guru-guru se-Babel. SGI sebagai wadah bagi guru dalam membentuk guru literat pangkal masyarakat berbudaya.

Secara sederhana, SGI Literat merupakan program pembinaan Guru khusus literasi yang akan difasilitasi secara intensif. Tak hanya itu, akan ada pelatihan-pelatihan menarik yang akan berlangsung selama 4 pekan dan 1 bulan pendampingan projek literasi di wilayah masing-masing.

Bagi yang tergabung nantinya akan mendapatkan keuntungan berupa:

Pertama, ilmu tentang membaca-menulis-bercerita-mengelola taman baca. Kedua, pengalaman belajar di dalam dan luar ruangan yang menarik, berkesan, dan bermakna. Ketiga, Jaringan guru, komunitas, dan trainer pendidikan di Indonesia dan keempat, Pendampingan intensif dalam menjalankan proyek literasi.

Sementara itu, ada berbagai persyaratan seperti, Guru dari berbagai level yang memiliki pembiasaan membaca, berperan aktif dalam pemberdayaan literasi dan sanggup untuk menumbuhkembangkan budaya gemar membaca di masyarakat.

Berusia 20-40 tahun, sehat jasmani dan rohani, memiliki sosial media, dan mampu berkomunikasi dengan baik.

Adapun fasilitas yang didapatkan peserta yakni, Workshop 4 kali, Snack dan Makan siang, Coaching selama proyek, Sertifikat pelatihan, Dokumentasi kegiatan dan Investasi: Komitmen dan keikhlasan untuk menebar manfaat.

Kegiatan ini, akan dilaksanakan pada 25 Agustus- 27 Oktober 2019 Kampus SGI-Wilayah Pendaftar (Perum Graha Puri Cluster Angsana Blok D1 No.19).

Selanjutnya, jika ingin lebih jauh mengenai SGI Babel dan ingin mendaftar diri bisa langsung hubungi link dan kontak person di bawah ini!

Kontak: www.sekolahguruindonesia.net

Pendaftaran klik

http://bit.ly/FormulirPendaftaranSGILBABEL

Phone & Whatsapp: Guru Ulfah : 085297448357 Guru Fitri : 081274121024

SGI! Bangga Jadi Guru, Guru Berkarakter Menggenggam Indonesia!

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait