Anggota DPRD Bangka Terpilih Dilantik 16 September

Bangka, Swakarya.Com. Pelantikan anggota DPRD Bangka terpilih periode 2019-2024 rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 16 September 2019 di gedung DPRD Bangka. 

Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangka, Padli saat dikonfirmasi sejumlah wartawan, Selasa (27/8) mengatakan pihaknya terus mempersiapkan rencana pelantikan anggota DPRD Bangka terpilih itu. 

“Segala sesuatu terus kita persiapkan dan mudah mudahan pelantikannya dilaksanakan pada Senin, 16 September 2019 di gedung Mahligai DPRD Bangka,” katanya. 

Dijelaskannya, kendati sudah ada hasil rapat dan disampaikan ke pemerintah daerah (Pemda), semuanya tergantung dengan kebijakan dan keputusan Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. 

“Tapi semua tergantung kebijakan gubernur, kapan bakal dilaksanakan pelantikan tersebut,” jelas Padli. 

Ditambahkan Kabag Humas Sekwan Bangka, Yasir Muhamad, mengatakan saat penantian nanti, pihaknya menyediakan 450 kursi tamu khusus di dalam gedung. 

Sementara, untuk yang diluar gedung, disiapkan juga kursi dan tenda buat tamu undangan. 

“Nanti untuk pihak keluarga yang boleh masuk ke gedung maksimal 3-5 orang, yang lainnya di luar gedung,” katanya.

Yasir menambahkan terkait jamuan snack dan makan siang bagi tamu undangan, pihaknya mempersiapkan sebanyak 1000 paket nasi sehingga tamu undangan dapat menikmati makan siang di DPRD Bangka. (Lio) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait