Puskesmas Simpang Rimba Meriahkan Perayaan HUT RI dengan Berbagai Perlombaan Seru

SIMPANG RIMBA, Swakarya.Com. Dalam Rangka memeriahkan HUT RI ke-74 tahun, Puskesmas Simpang Rimba sebagai salah satu unit pelayanan kesehatan di Kabupaten Bangka Selatan, melaksanakan berbagai macam perlombaan, bertempat di halaman puskesmas dengan melibatkan semua petugas kesehatan, dokter, dan seluruh pegawai puskesmas.

Kegiatan dilaksanakan pada tanggal 27 Agustus 2019, yang dimulai pada pukul 09.00 WIB.

Kegiatan yang dilombakan antara lain lomba balap kelereng, lomba memasukkan paku ke dalam botol, lomba makan kerupuk, lomba joged berpasangan dengan menjepit balon, lomba memindahkan tepung, lomba karaoke, lomba balap karung dan lomba balap bakiak.

Selain sebagai ajang untuk memeriahkan HUT RI ke-74 tahun, kegiatan ini juga digelar sebagai ajang silaturahmi antar staff.

Lewat momentum HUT RI ke-74, pihaknya juga berharap jalinan kekeluargaan serta kekompakan antar staff Puskesmas Simpang Rimba dapat terjalin dengan baik.

“Semoga ke depannya antar seluruh staff makin kompak dan tetap solid, ” kata penanggung jawab lomba antar staf Puskesmas Simpang Rimba, Mispiandi yang diterima redaksi Swakarya.com.

Hadiah yang diberikan kepada para pemenang lomba juga bervariasi. Juara 1 sampai juara 3 perlombaan akan diserahkan pada hari Sabtu mendatang setelah kegiatan senam pagi. Hadiah untuk para pemenang ini pun merupakan swadaya dari seluruh pegawai puskesmas.

Elsa Herawati, Kepala Puskesmas mengatakan bahwa perlombaan ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa persaudaraan dan kekerabatan dalam lingkungan Puskesmas Simpang Rimba.

“Semoga dengan kegiatan ini, semakin mempererat rasa persaudaraan dalam lingkungan Puskesmas Simpang Rimba dan semakin mencintai Negara Kesatuan Republik Indonesia,” pungkasnya.

Penulis: Juanda

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait