oleh

Siti Fatimah: Silahturahmi Nasional Kohati PB HMI Ajang Menjaga Keutuhan Himpunan

Jakarta, Swakarya.com. Korp HMI-Wati (Kohati) Pengurus Besar (PB) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dalam rangka memperingati hari ke-53 tahun KOHATI akan gelar kegiatan Silahturahmi Nasional yang akan dihadiri seluruh peserta sidang keputrian saat Kongres VIII Tahun 1966 di Solo pada disahkannya Kohati.

Dan menghadirkan para tokoh pelopor pendiri Kohati. Dalam waktu dekat, di bulan September 2019 mendatang.

Kegiatan ini mengangkat tema tentang Kohati Pelopor Kemajuan: Ikhtiar dalam Mewujudkan Tujuan Himpunan, Istiqomah dalam Mempertahankan Persatuan.

Siti Fatimah Siagian, S.H selaku Ketua Umum Kohati PB HMI mengatakan bahwa dengan mengadakan silahturahmi Nasional ini akan menumbuhkan spirit keorganisasian dalam mewujudkan tujuan Kohati sesungguhnya.

“Kegiatan Silahturahmi Nasional akan mengumpulkan Kohati pada masa 1966 – 2019. harapannya acara ini bisa meneguhkan seluruh Kader HMI WATI serta menumbuhkan semangat untuk tetap Istiqomah dalam mewujudkan tujuan Kohati,”. Harap Siti saat dihubungi melalui via WhatsApp oleh pihak Swakarya.com, Rabu (28/08/2019).

Menurut Siti, ditengah gelombang dinamika internal himpunan yang saat ini lumayan tinggi, Kohati akan terus berusaha menjaga keutuhan himpunan.

“Karena sejatinya kita harus sadar tujuan Himpunan bukan untuk melampiaskan kesombongan atau menjadi tempat pribadi – pribadi mencari keuntungan,”. Tambahnya.

Penulis : Tahir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait