Berkat Kerjasama Media, BKKBN Perwakilan Babel Raih Juara I Pemberitaan “Teraktif” di Media

*Tahun 2017 lalu hanya juara harapan I

Pangkalpinang, Swakarya.Com. Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Republik Indonesia (RI) gelar kegiatan Pengembangan Kehumasan dan Sosialisasi Hukum, Organisasi dan Humas di Hotel Horison, Bekasi, Jawa Barat, Selasa malam, 27 Agustus 2019.

Dalam acara ini, BKKBN RI memberikan penghargaan kepada BKKBN perwakilan di setiap daerah di Indonesia yang aktif dalam publikasi di media siber dan cetak, salah satunya diraih oleh BKKBN Perwakilan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Penghargaan yang diterima tersebut dalam kategori Juara 1 Perwakilan Provinsi Teraktif dalam Pemberitaan Di Media Tahun 2019 yang langsung diumumkan oleh Kepala BKKBN RI, Hasto Wardoyo dan diterima secara simbolis oleh Santika Sari selaku Kasubbag Umum dan Humas.

Etna Estalina, tampak terkejut dan merasa bahagia atas penghargaan ini. Pasalnya tahun lalu BKKBN Babel pernah meraih juara Harapan I untuk semua provinsi di tahun 2017 hingga ada peningkatan yang luar biasa di tahun 2019 ini.

“Alhamdulillah tahun ini ada peningkatan. Tahun 2017 lalu kita juara harapan I. Itu juga digabung dengan provinsi besar. Tahun ini kita juara 1,” kata Etna saat dihubungi melalui WhatsApp oleh pihak Swakarya.com.

Lebih lanjut, Etna mengatakan keberhasilan ini berkat kerjasama dengan media di Babel. Penghargaan ini pula bukan hanya semata-mata untuk BKKBN Babel saja, melainkan juga untuk kerja cerdas dari rekan-rekan media yang ada di Babel. 

“Terima kasih untuk semua rekan wartawan. Semoga kerja sama yang baik ini dapat terus terjalin,” tukas Etna.

Penulis : Tahir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait