by

Hari Pertama Masuk Sekolah: SD Muhammadiyah Toboali Gelar FORTASI dan Peletakan Batu Pertama Pendirian Unit Sekolah Baru SMP Muhammadiyah Toboali

Toboali, Swakarya.com. Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) Muhammadiyah Toboali gelar Forum Ta’aruf dan Orientasi Peserta Didik (FORTASI) baru.

Acara kemudian dilanjutkan dengan peletakan batu pertama pendirian unit sekolah baru SMP Muhammadiyah Program Khusus Darrul Arqam Toboali Bangka Selatan, Senin (15/07) pagi di lingkungan SD Muhammadiyah Toboali.

Pada kesempatan kali ini, turut hadir peserta didik baru dan para orang tua wali murid ke lingkungan SD Muhammadiyah Toboali.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Bangka Selatan Sumadi, S.Pd sekaligus Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Basel untuk membuka acara FORTASI sekaligus meletakkan batu pertama pendirian unit baru SMP Muhammadiyah Toboali didampingi oleh Mirwanda, S.Pd, Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah Toboali, Kepala SD Muhammadiyah Toboali, Ketua MUI Bangka Selatan, Kepolisian, dan para orang tua siswa.

Peletakkan Batu Pertama pendirian unit baru SMP Muhammadiyah Toboali

Syahrullah selaku Kepala SD Muhammadiyah menjelaskan, dengan masuknya ajaran baru ia berharap dunia pendidikan semakin berkemajuan.

“Karena belajar adalah investasi tercerdas yang bisa anda lakukan. Melalui investasi anda akan kembali dengan jumlah yang ratusan bahkan ribuan kali lebih besar dari sebelumnya.

Untuk mendapat hasil dua kali lebih banyak, lipat tigakan investasi anda pada pembelajaran. Semoga kita tetap dapat melahirkan generasi unggul yakni generasi yang siap kedepannya menghadapi perkembangan era digitalisasi revolusi industri,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terkait