oleh

Sabtu Besok, Cabor Atletik Marathon 10 K Pertama Kali Digelar PORNAS KORPRI

banner 600250

Pangkalpinang, Swakarya.Com. Cabang olahraga (Cabor) Atletik Marathon 10 K merupakan cabang olahraga yang pertama kalinya digelar di perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PORNAS), Korp Pegawai Republik Indonesia (KORPRI).

Dipastikan sebanyak 151 peserta akan ikut serta dalam pertandingan 10K, dengan kategori lomba di usia 36 ke atas dan usia 36 ke bawah baik putra dan Putri, untuk memperebutkan 4 medali emas.

Selain itu, pihak panitia telah menyediakan medali bagi 25 orang finisher, yang berhasil finish urutan 1 – 25.

Untuk mematangkan persiapan cabor atletik Marathon 10 K, Panitia PORNAS KORPRI ke-XV, mengadakan Technical Meeting, Kamis (14/11/2019) siang kemarin di Kantor BKPSDM Babel di Pangkalpinang, dihadiri para pelatih dan official masing-masing atlet dari kementerian, lembaga dan provinsi se-Indonesia.

Harun, Panitia PORNAS KORPRI Cabor Atletik Marathon 10 K menjelaskan, Olahraga Marathon 10 K akan digelar pada hari Sabtu (16/11/2019) besok, start di depan Kantor BKPSDM Babel, dan finish di Jembatan Emas.

Untuk meramaikan jalannya lomba, lanjut Harun, panitia akan melibatkan pelari lokal. Pelari atlet yang berstatus sebagai Pelatnas aktif, tidak diperkenankan mengikuti lomba.

“Bangka Belitung dalam Cabor Marathon 10 K ini, menurunkan atlet putra dan putri andalannya yaitu Yahuza dan Rohimah, agar dapat memetik emas di cabor spesialisnya,” pungkas Harun. (Rls/Humasprov).

banner 600250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait