oleh

Jateng Pastikan Bawa Pulang Dua Medali di Partai Final

banner 600250

Pangkalpinang, Swakarya.Com. Tim Provinsi Jawa Tengah (Jateng) memastikan merebut dua medali pada partai final ganda campuran memperebutkan juara satu dan dua pada pertandingan nomor ganda cabor tenis meja Pornas Korpri XV, yang berlangsung Kamis malam (14/11/2019), di Sport Centre SMA St Yosef Pangkalpinang.

Tim Jateng 1 dan Jateng 2 bertemu di final melalui pasangan ganda campuran Jateng 2 M Irfan-Nur Anis yang baru saja mengalahkan pasangan PUPR 1 Sutio-Winda dengan skor (3-1) di semifinal.

Sedangkan Jateng 1 lolos ke final melalui pasangan Purwo-Wahyuningrum, yang berhasil mematahkan harapan pasangan Rahmat-Elly dari Kementan tanpa balas, dengan angka (3-0).

Di semifinal ganda putra, Kementan melalui pasangan Maulana-Iyus menang 3-1 atas Omay S-Dadang (Jabar 2) menghadapi Kalsel yang juga lolos setelah pasangannya Akhmadi-M Torip menang 3-0 atas pasangan Anas-Sutio dari PUPR.

Dalam semifinal tersebut, Kalsel menang telak 3-0 atas Kementan, dan berhak melaju ke final.

Sedangkan di semifinal yang sama mempertandingkan pasangan Mas’ud-Janwar (Kaltim 1) menghadapi Imas-Wibowo (Jateng), berhasil dimenangkan Kaltim 1 dengan skor 2-1. Dengan hasil tersebut, Kalsel dan Kaltim bertemu di final memperebutkan medali emas.

Sebelumnya di perempat final, Kaltim lolos setelah menang 3-0 atas Rahmani-Bahranu Kemenag 2. Sedangkan pasangan Jateng Imas-Wibowo juga mengalahkan Cipto-Edy S 3-1.

Sementara di ganda putri, pasangan Inawati-Hanhan (PUPR 2) bertemu Farida-Isusila (Kementan) pada semifinal. Menang 3-0 atas PUPR, memastikan Kementan lolos ke final menghadapi Jatim 2.

Keberhasilan pasangan Sumarni-D Novianti (Jatim 2) melaju ke final setelah menang 3-0 melawan pasangan PUPR 1 Winda-Hardianda. (Rls/humasprov).

banner 600250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait