oleh

Rumah Dibobol di Cilegon, Hanya Celengan Anak yang Hilang

Cilegon, Swakarya.Com. Terjadi perampokan di daerah Barokah Kelurahan Jombang Wetan Kecamatan Jombang Rt 03 RW 13 No 10.
Barokah, tadi malam pada Minggu, 18 Oktober 2020.

Muhammad Yunus, tuan rumah yang dibobol maling, mengatakan terjadi perampokan dirumahnya setelah Ibadah Sholat Magrib.

“Kemudian si Maling tersebut manjat di belakang rumah tepatnya serta memaksa masuk ke dalam suatu rumah yang di Barokah Rt 03 Rw 13 dengan membawa satu buah gunting dan menyongkel jendela dari tuan rumah yang di bobol tersebut,” terang Yunus.

Ia pun mengatakan bahwa mereka sekeluarga pergi liburan, dan tiba di rumah sekitar pukul 8 malam.

Saat masuk kedalam rumah yang sudah terjadi kemalingan dengan situasi keadaan rumah sudah acak acak.

“Lalu anak sayapun memanggil saya, Pak dirumah ada orang,” katanya Yunus.

Yunus pun langsung mengecek keadaan situasi rumah yang memang sudah diacak dari bagian kamar, sampai berkas berkas di dalam lemari pun diperiksa.

Yunus pun mengatakan kepada awak media bahwa celengan anaknya hilang yang telah ditabung sejak Sekolah Menengah Pertama, untuk nominal uangnya ia tidak tau berapa.

“Alhamdulillah keadaan rumah kami hanya satu buah celengan saja dan keadaan yang rusak pun hanya jendela dan atap atau plapon rumah yang dijebol oleh si maling,” jelas Yunus.


Jajang selaku Kapolsek Cilegon mengatakan bahwa saat pelaku di dalam rumah dan memecahkan satu buah celengan ini dan setelah dari pada itu datanglah si tuan rumah.

“Iya benar, adanya kemalingan atas nama Muhammad Yunus yang katanya hanya kehilangan celengan anaknya,” ujarnya.

Kemudian dari pada itu, si maling langsung berusaha lari dengan turun dari di selah selah tembok .

“Saya banyak terimakasih kepada masyarakat khusus yang sudah melapor 24 jam terjadi maraknya ke malingan di masa pandemi sehingga tingkat kriminal naik,” katanya.

“Kami akan memberantas kriminal yang ada di Kota Cilegon umumnya agar masyarakat kami bebas dari kejadian kriminal dan hidup dengan nyaman di masa pandemi ini,” tutup Jajang Kapolsek Cilegon

Penulis: Regar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait