oleh

Debat Kandidat Pilkada Kota Cilegon 2020: Helldy-Sanuji Tampil Tanpa Baca Teks

Swakarya.Com. Tangkapan Layar, debat kandidat Pilkada Kota Cilegon 2020 yang disiarkan secara langsung iNews Tv, Sabtu, 21 November 2020.

Pasangan calon (paslon) nomor urut 4 Helldy Agustian–Sanuji Pentamarta (Helldy-Sanuji) cukup berbeda dengan paslon lain, pada Debat Paslon Pilkada Kota Cilegon 2020 putaran pertama, di salah satu tv swasta Jakarta, Sabtu 21 November 2020.

Pasangan Helldy-Sanuji tampil tanpa membaca teks materi, mulai dari sesi pembuka yakni visi misi, hingga sesi penutupan yaitu mengkampanyekan diri.

Baca Juga: Heldi Sanuji Angkat Bicara Soal Pengangguran dan Pendidikan di Debat Pilwakot Cilegon

Pada sesi visi misi, Calon Wali Kota Cilegon nomor urut 4 Helldy Agustian mengatakan, akan mewujudkan Kota Cilegon yang baru, modern dan bermartabat. Katanya, yang dimaksud Cilegon baru adalah Pemerintah Kota Cilegon menjadi motor penggerak, perbaikan kualitas pelayanan ,ujarnya “.

Cilegon baru, konsep kami ke depan melayani bukan dilayani. Cilegon modern menjadi adaptif terhadap teknologi, fasilitas umum, kepuasan masyarakat harus terukur. Cilegon bermartabat  adalah Cilegon kota santri di mana nilai-nilai budaya Cilegon, kami ingin Cilegon bersaing dengan kabupaten kota lain,” katanya tanpa melihat kertas yang ia bawa saat itu,pertegasnya”.

Begitu pula dilakukan oleh Calon Wakil Wali Kota Cilegon nomor urut 4 Sanuji Pentamarta. Ia pun menjelaskan visi misi Helldy–Sanuji tanpa membaca teks.

Baca Juga: Ketua ISLAH Cilegon Ajak Masyarakat Simak Debat Kandidat Paslon Calon Walikota Cilegon


“Kami memiliki lima program utama. Yaitu pemerintahan, pendidikan, kesejahteraan, kesehatan dan peradaban. Pemerintahan yang dimaksud adalah pemerintahan yang akuntabel dan bersih dari korupsi. Konsepnya melayani, jabatan pemerintahan dikelola secara profesional, dan smart city dan good governance,” ujarnya

Penulis Azhar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait