oleh

Pilkada Kota Cilegon 2020: Debat Kandidat,HelldySanuji Optimis Memenangkan Pilkada Cilegon

Cilegon, Swakarya.Com. Tahapan Pilkada Kota Cilegon 2020 memasuki ajang debat kandidat yang akan digelar Sabtu, 21 November 2020 kemarin. Momen tersebut diharapkan menjadi yang terbaik bagi Pasangan Calon (Paslon) Helldy Agustian-Sanuji Pentamerta.

Ketua timses Helldy Agustian-Sanuji Pentamerta sekaligus Sekretaris DPD Berkarya, Mukhlis mengatakan, pihaknya melakukan persiapan semaksimal mungkin dan akan memberikan yang terbaik dalam debat kandidat paslon Pilkada Kota Cilegon 2020.

“Karena kami berpendapat bahwa ajang debat kandidiat paslon Pilkada Kota Cilegon 2020 akan menjadi salah satu narasumber untuk masyarakat Kota Cilegon dalam menentukan pilihannya,” ujar Mukhlis, Jumat, 20 November 2020.

Baca Juga: Debat Kandidat Pilkada Kota Cilegon 2020: Helldy-Sanuji Tampil Tanpa Baca Teks

Dia pun mengatakan, dalam debat kandidiat tersebut, berdasarkan hasil rapat dengan paslon Helldy Agustian-Sanuji Pentamerta serta para timses, pihaknya akan mengoptimalkan penyampaian visi, misi dan program-program serta 10 janji kampanye Helldy Agustian-Sanuji Pentamerta kepada masyarakat Kota Cilegon.

“Konsepnya sudah kami bikin dan fix, intinya paslon Helldy Agustian-Sanuji Pentamerta sudah siap mengikuti tahapan Pilkada Kota Cilegon 2020 yakni debat kandidat. Kami istiqomah saja dan minta doanya dari masyarakat Cilegon,” ujar Mukhlis.

Menurutnya diketahui, KPU Kota Cilegon merencanakan debat kandidat paslon Pilkada Kota Cilegon 2020 sebanyak 2 kali.

Baca Juga: Heldi Sanuji Angkat Bicara Soal Pengangguran dan Pendidikan di Debat Pilwakot Cilegon

Anggota KPU Kota Cilegon Divisi Kampanye dan Partisipasi Masyarakat, Patchurahman mengatakan, Debat Paslon Pilkada Kota Cilegon 2020 akan dilaksanakan pada tanggal 21 dan 28 November 2020

“KPU Kota Cilegon akan menggelar Debat Paslon Pilkada Kota Cilegon 2020 sebanyak dua kali yang disiarkan secara langsung di dua TV swasta nasional,” ujarnya di sela-sela kegiatan sosialisasi pelaksanaan debat di Aula KPU Cilegon, Senin, 16 November 2020.

Penulis: Azhar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait