oleh

PT Timah Terus Tunjukkan Komitmennya Dukung Prestasi Atlet di Babel

Bangka Barat, Swakarya.Com. PT. Timah Tbk tidak henti-hentinya berkontribusi untuk negeri dengan memberikan bantuan kepada masyarakat.

Kali ini, PT Timah menyalurkan bantuan untuk atlet Pencak Silat berangkat dalam Kejuarnas Dang Tuan di Padang, Sumatera Barat.

Penyerahan bantuan diberikan di Kantor Unit Metalurgi Mentok, Rabu (18/12/2019).

Turut hadir Ketua KONI Kabupaten Bangka Barat Arman Syahril, Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Kabupaten Bangka Barat Rukiman, Ketua IPSI Kabupaten Ivan Setiawan, Sekretaris Unmet Suryadi dan 12 atlet dan pelatih yang akan bertanding.

Unmet Wiyono selaku kepala unit mengatakan, bantuan ini diharapkan bisa bermanfaat untuk mendukung atlet pencak silat kelompok umur IV yang akan berangkat dan berlaga di Kejurnas Dang Tuan di Sumatera Barat.

Lebih lanjut ia mengatakan, bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian perusahaan terhadap pembinaan atlet daerah sekaligus dalam upaya memberikan motivasi agar semakin berprestasi.

“Kepada para atlet yang akan berangkat ke Sumatera Barat Wiyono berpesan agar memanfaatkan kesempatan yang ada untuk menambah ilmu dan keterampilan di ajang nasional,” tuturnya.

Rukiman pun mengapresiasi atas perhatian PT. Timah dalam pembinaan atlet daerah. Selama ini PT Timah selalu memberikan dukungan terhadap pemerintah, terutama pada bidang olahraga.

Selain itu, bantuan kepada para atlet, juga menunjukkan komitmen kuat dalam pembangunan olahraga, baik berupa pembangunan fasilitas dan lain-lainnya.

Penulis : Tahir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait