oleh

Persempit Peredaran Gelap Narkoba, BNNK Bangka Gencar Sosialisasi Bahaya Laten Narkoba

Bangka, Swakarya.Com. Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Bangka terus mensosialisasikan bahaya laten narkoba kepada masyarakat yang ada di daerah ini.

Seperti halnya yang diutarakan oleh Kasi Pencegahan BNNK Bangka, Abdul Manan Kamis (12/12) yang mengatakan, bahwa sejauh ini di bulan September-Desember 2019, pihaknya terus melakukan upaya pencegahan dengan melakukan sosialisasi tersebut mulai dari tingkat pelajar, dinas hingga ke masyarakat umum.

“Seperti kegiatan desa bersinar terus kita lakukan terus diselingi kegiatan pencegahan lainnya yakni kunjungan evaluasi monitoring ke penggiat, ke sekolah sekolah, pengukuhan relawan, desiminasi ke desa Penagan hingga ke SMP Riau Silip, Jurung hingga ke perusahaan swasta,” katanya.

Selain itu, pihaknya juga melakukan tes urine di desa Bersinar hingga menjadi inspektur upacara ke sekolah sekolah hingga ke sejumlah desa dengan tujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat akan bahaya laten narkoba.

Tak cuma itu saja, pembahasan peraturan daerah terkait P2GN yang diajukan ke DPRD Bangka dapat disahkan sehingga pencegahan narkoba yang dilakukan BNN daerah ini berjalan maksimal.

Disamping itu, beberapa hari kedepan pihaknya juga akan melakukan tes urine di desa Jada Bahrin sebagai desa Bersinar hingga patroli melibatkan Satpol PP Bangka dan Polsek Bakam dengan tujuan untuk mempersempit peredaran narkoba di wilayah itu. (Lio)

banner 600250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait