oleh

Pemerintah Babel, Sediakan Rumah Singgah di Jakarta

*Rumah singgah untuk keluarga yang melakukan pengobatan lanjutan di Jakarta

Jakarta, Swakarya.com– Sebagai bentuk kepedulian pemerintah Prov. kepulauan Bangka Belitung (Babel) dalam menjalankan perannya sebagai pelayan atau melayani masyarakat.

Telah diwujudkan dengan memberikan sebuah fasilitas yang dapat menunjang keberadaan warga Babel jika melakukan pengobatan lanjutan di ibu kota Jakarta.

Tempat ini yang dinamakan ” Rumah Singgah” diperuntukkan untuk keluarga yang hendak mendapingin anak, orang tua, dan sanak saudara yang sedang melakukan pengobatan.

Arie Primajaya, sekaku Kepala Badan Penghubung Babel menerangkan bahwa rumah singgah ini memang sudah lama direncanakan untuk memudahkan warga Babel dalam hal beban biaya apabila melakukan pengobatan di Jakarta.

“Rumah singgah ini sudah direncanakan dan diperuntukan bagi masyarkat yg akan melakukan pengobatan di Jakarta dan Insyaallah dengan adanya rumah singgah ini dapat mempermudah dan meringankan saudara2 kita satu daerah di Babel yang akan menjalan pengobatan lanjutan di jakarta,”. Terangnya saat di hubungi swakarya.com melalui WhatsApp.

Lanjutnya, rumah singga ini memang diinisiasi oleh pemerintah daerah dan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Babel.

“Tempat Ini, inisiasi bersama antara pemerintah daerah dan Bapak2 yg ada di DPRD Babel,”. Ucapnya

Bagi masyarakat Babel rumah singgah bisa digunakan oleh semua warga tanpa terkecuali yang langsung dapat menghubungi Bapak Arief Primajaya atau dapat langusng berkunjung ke alamat ini, Jl. Kedondong, RT.15/RW.8, Rawamangun Pulo Gadung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusu Ibu kota Jakarta 13220.

Penulis: Tahir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait