by

Minta Arahan, Pemuda Muhammadiyah Babel Terpilih Sowan ke PW Muhammadiyah Babel

Pangkalpinang, Swakarya.com. Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Bangka Belitung melakukan Silahturrahim bersama ayahanda Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Babel untuk meminta arahan & bimbingan guna melakukan gerakan berkemajuan kedepannya.

Andika Saputra selaku Ketua PW Pemuda Muhammadiyah Babel terpilih mengatakan, arahan dan motivasi serta bimbingan dari ayahanda PW Muhammadiyah Babel sangat dibutuhkan dalam membangun sebuah gerakan dakwah berkemajuan bagi angkatan muda Muhammadiyah (AMM) kedepannya.

“Pada sesi silaturrahim kali ini kita sangat banyak sekali mendapat pesan dari para ayahanda untuk selalu mengedepankan dakwah Muhammadiyah dan menjaga marwah Muhammadiyah dalam menguatkan Ideologi gerakan pemuda Muhammadiyah,” tuturnya kepada Swakarya.com, Rabu (14/08).

Pada kesempatan kali ini, turut hadir pengurus PW Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Babel yang kebetulan agenda yang sama yakni Silahturrahim sembari melaporkan hasil Musyawarah wilayah PW IPM ke-IV.

Pertemuan kali ini juga dihadiri ayahanda Kamaruddin (Ketua PWM Babel), Ust. Fadilah Sabri ( Sekertaris PWM Babel), Hasan Rumata, Syamlawi Ahmad, Asyraf Suryadin, Warsangka, Anwar Effendi para pimpinan wilayah Muhammadiyah (PWM) Babel.

Pertemuan ini juga langsung didampingi oleh Rusdiar selaku Ketua PW Pemuda Muhammadiyah Babel periode 2014-2018 untuk menyampaikan hasil musyawarah wilayah PWPM ke-IV yang telah dilaksanakan pada tanggal 26-28 Juli 2019 lalu.

Penulis: Tahir

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berita Terkait