oleh

Semarakkan Idul Adha 1440 H, IAIN SAS Babel Jalankan Sunnah Nabi Ibrahim AS

Bangka, Swakarya.Com. IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik (SAS) Bangka Belitung menggelar penyembelihan hewan qurban di lingkungan kampus, Selasa (13/08/2019).

Kegiatan ini merupakan agenda perdana yang dimotori oleh Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) dan Lembaga Dakwah Kampus (LDK) As-Siddik yang melibatkan seluruh lapisan civitas akademika IAIN SAS Babel.

Momen luar biasa ini disukseskan oleh seluruh ormawa, mahasiswa dan seluruh lapisan masyarakat kampus.

Mardianysah Putra selaku Ketua DEMA IAIN menyampaikan ucapan terima kasih atas terlaksananya kegiatan qurban yang melibatkan semua pihak kampus.

“Pertama saya mengucapkan banyak terima kasih terutama kepada seluruh mahasiswa serta kepanitian terutama kementerian agama dan sosial yang saya tugaskan untuk menginisiasi program kerja ini.

Dan yang kedua saya juga mengucapkan banyak terima kasih juga kepada kawan-kawan kepengurusan LDK karena berkat kerjasama dengan LDK kegiatan ini bisa terlaksana,” ujarnya saat diwawancarai Swakarya.com.

Kegiatan ini diikuti oleh keluarga besar IAIN SAS Babel dengan semangat bersama menuju perubahan.

Rangkaian acara di mulai pukul 6.30 WIB penyembelihan hewan kurban yang disembelih langsung oleh perwakilan dosen IAIN SAS.

Kebahagiaan dan kebersamaan terukir indah pada penutupan acara dengan doa dan makan bersama.

Senada dengan Mardiansyah, Ketua LDK, Uung Mabrur juga menyampaikan rasa bahagianya terhadap kegiatan ini.

“Alhamdulillah kegiatan kurban kita berjalan lancar dan bisa kita katakan sukses, kami selaku pribadi dan juga mewakili keluarga besar LDK As-siddik mengucapkan banyak terima kasih kepada semua kalangan elemen kampus IAIN SAS yang turut serta berkontribusi. Semoga kebersamaan kita tetap terjalin, bukan hanya pada kegiatan ini saja, tapi juga kegiatan lainnya ke depan,” pungkasnya seraya tersenyum.

Penulis: Nur Fadila

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait