oleh

Meriahnya Pawai Obor Sambut 1 Syawal 1440 H di Desa Zed

Swakarya.com. Karang Taruna “Suka Jaya” Desa Zed dan Pemuda Remaja Masjid As Salam Desa Zed mengadakan Pawai Obor pada (04/06).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam agenda penyambutan 1 syawal 1440 H yang dimeriahkan dengan takbiran keliling oleh para anggota Karang Taruna “Suka Jaya” dan pemuda remaja masjid As Salam Desa Zed.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Kepala Desa Zed ini berlangsung meriah. Suharjono selaku Kepala Desa Zed menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh elemen masyrakat yang turut andil dalam menyukseskan kegiatan ini, mudah-mudahan kegiatan seperti ini terus dilaksanakan secara kontinu kedepannya,” ujarnya.

Peserta kegiatan terdiri dari Siswa-siswi TK, SD, SMP/MTs, SMA Sederajat, Karang Taruna “Suka Jaya” serta Pemuda Remaja Masjid As Salam Desa Zed. Antusiasme peserta terlihat sangat tinggi dengan rute start acara dimulai dari Rumah Bapak Abdul Qodir dan finish di tempat yang sama pula.

Pada kesempatan yang sama, di Masjid As Salam Desa Zed sedang berlangsung pembagian zakat fitrah yang dilakukan oleh Panitia Amil Zakat Desa Zed. Selesai kegiatan pawai obor dan takbiran keliling, anggota Karang Taruna “Suka Jaya” dan Pemuda Remaja Masjid As Salam Desa Zed bergegas menuju masjid As Salam Desa Zed untuk mempersiapkan tempat bagi jama’ah sholat idul fitri.

Kegiatan Pawai Obor dan Takbiran Keliling ini merupakan kegiatan rutin tahunan Karang Taruna “Suka Jaya” Desa Zed dan Pemuda Remaja Masjid As Salam Desa Zed, dengan tujuan menjalin silaturahmi antar pemuda-pemudi yang ada di Desa Zed. Mudah-mudahan kegiatan seperti ini terus ditingkatkan dan terus berinovasi pada kegiatan-kegiatan selanjutnya.

Oleh :
M. Mahrub Al Holil, S.A.P.
(Humas Karang Taruna “Suka Jaya” Desa Zed)

banner 600250

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait