oleh

Mengagumkan, LPJ Ketua KNPI Babel Terima Apresiasi dari Berbagai Kalangan

Pangkalpinang, Swakarya.Com. Dalam pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) VII DPD KNPI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang digelar di Gedung Mahligai Rumah Dinas Gubernur Kepulauan Bangka Belitung berjalan dengan aman dan lancar pada (23/12) kemarin.

Menariknya pada saat penyampaian LPJ Ketua KNPI Provinsi Babel Muhammad Irham mendapatkan ribuan riuh tepuk tangan dan standing applaus oleh para peserta sidang yg terdiri atas DPP, MPI, KNPI Provinsi, KNPI Kabupaten/Kota, dan puluhan Organisasi Kepemudaan yang berhimpun di KNPI.

“Saya menyampaikan antara lain kegiatan-kegiatan yg terlaksana, peranserta knpi dalam memberikan masukan kepada pemerintah daerah, laporan administrasi sekretariat knpi, inventaris barang seperti mobil operasional, serta pencapaian-pencapaian lainnya,” ucapnya sekilas LPJ Muhammad Irham dalam paparannya.

Derry Andika Pratama, Ketua SAPMA PP menyampaikan apresiasinya bahwa kepemimpinan Ketua KNPI Babel Bung Irham patut ditiru dan dicontoh.

“Kita semua harus meneladani Muhammad Irham, sebab beliau sosok yang penuh semangat dan berintegritas,” katanya.

Sementara itu, Riandi Ketua DPD KNPI Kabupaten Bangka Barat pun mengapresiasi kinerja Muhammad Irham selama menjabat sebagai Ketua KNPI Babel.

“kami Knpi Bangka Barat sangat hormat dan kagum atas kepemimpinan bung Irham, beliau bergerak sangat cepat dan bisa merangkul semua kalangan,” katanya.***

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait