by

LEPPAMI Akan Gelar MUNAS II di Belitung Timur

*Leppami Gelar Munas ke-2 di Belitung Timur

Swakarya.com–Badan Koordinasi Nasional Lembaga Pariwisata dan Pencinta Alam Mahasiswa Islam (BAKORNAS LEPPAMI) Pengurus Besar (PB) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) akan segera menyelenggarakan Musyawarah Nasional (MUNAS) Ke-II di Belitung Timur.

Dalam penyelenggaraan musyawarah nasional yang dinakhodai oleh Rizki sebagai Ketua Pelaksana dan Setyo Nugroho sebagai Koordinator Panitia Pengarah, yang telah ditetapkan pada rapat-rapat sebelumnya.

Musyawarah Nasional sendiri akan diselenggarakan di Kepulauan Belitung di Desa Barong Mandi Kecamatan Damar Kab. Belitung Timur pada tangal 20-23 agustus 2019 yang akan datang sekaligus bertepatan paska hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Menurut Riski, Beltim sangat potensial untuk dijadikan tempat Munas Ke-2 LEPPAMI karena pulau Belitung merupakan destinasi wisata yang harus dikembangkan dan menjadi salah satu destinasi wisata utama di Indonesia.

“MUNAS ini harus menghasilkan output untuk memajukan pembangunan pariwisata dan melestarikan alam Indonesia, yang notaben-nya Indonesia adalah negara yg kaya akan keindahan alam, salah satu nya adalah pantai yg sangat indah untuk dinikmati para wisatawan internasional maupun lokal,” tuturnya, Minggu (30/06) diambil dari www.mediaindependesial.com

Sementara itu, Setyo Nugroho mengatakan  pelaksanaan MUNAS akan lebih difokuskan pada konsolidasi internal untuk merekonstruksi arah gerak organisasi BAKORNAS LEPPAMI PB HMI dan regenerasi kepengurusan yang akan datang.

“Dua poin ini sangat krusial agar mampu menciptakan iklim organisasi yang lebih baik dan mampu menyikapi isu-isu terkini terkait pembangunan pariwisata nasional dan lingkungan hidup,” tukasnya dikutip dari www.mediaIndependesial.com

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Berita Terkait