oleh

Klub Divisi Dua Spanyol Ejek MU Usai Rekrut Pemain Muda

*MU di ejek klub divisi dua liga Spanyol yang merekrut winger muda incaran Setan Merah

Swakarya.com. Almeria, Klub Divisi Dua Liga Spanyol mengejek klub raksasa Liga Inggris Manchester United setelah merekrut winger muda, Arvin Appiah, yang diklaim menjadi incaran Setan Merah sebelumnya.

Pemain muda klub Liga Championship, Nottingham Forest FC berusia 18 tahun itu sepakat merapat ke Almeria. Padahal, Appiah disebut-sebut menjadi salah satu bidikan MU.

Pemain kelahiran Amsterdam berdarah Gana itu dikontrak Almeria dengan durasi lima tahun.

Almeria pun mengumumkan kedatangan Appiah dalam akun Twiter mereka dengan menyinggung Setan Merah.

“Mohoh maaf Man United, Arvin Appiah saat ini berkostum Merah dan Putih [Almeria],” demikian tulis akun Twitter Almeria dengan mengunggah foto Appiah mengenakan seragam baru klub itu.

Appiah digadang-gadang jadi salah satu pemain muda potensial. Dia juga sebelumnya sudah menekan perpanjangan kontrak dengan Nottingham dengan durasi empat setengah tahun pada Januari lalu.

Namun, ia justru memilih memulai petualangan di kompetisi Spanyol dengan harapan bisa berlaga membela klub di La Liga Spanyol suatu saat kelak.

Almeria kabarnya harus menggelontorkan dana sebesar 8 juta poundsterling atau setara Rp137 miliar sebagai biaya transfer tersebut. Pemain timnas Inggris U-19 itu sendiri hanya tampil sebanyak delapan kali memperkuat Nottingham musim lalu.

Appiah mencetak gol perdana pada saat membela Nottingham melawan Burton Albion pada laga Piala Liga musim lalu. Dia hanya tampil sebanyak enam kali di turnamen tersebut.

MU disebut sebagai klub raksasa yang paling gagal dalam transfer pemain musim ini. Sejumlah rencana mereka untuk merekrut pemain bintang dan pemain muda tak terwujud.

Sebaliknya, Setan Merah banyak kehilangan pemain seperti Ander Herrera, Chris Smalling, Matteo Darmian, Romelu Lukaku, dan Alexis Sanchez.

Darmian merapat ke Parma dengan kontrak empat tahun. Lukaku ke Inter Milan. Sanchez juga ke Inter dengan status pemain pinjaman. Smalling merapat ke AS Roma, dan Herrera ke PSG.

Sumber: CNN Indonesia

Penulis : Ryannico

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait