oleh

Demi cari untung, Man United Ogah Jual Murah Pogba

*Pogba kian tak betah di MU

Swakarya.com – Harapan Manchester United meraih untung menghambat jalan keluar Paul Pogba untuk hijrah dari Old Trafford.

Seperti diketahui, hubungan Pogba dan Manchester United kian memburuk dan sulit dipulihkan sehingga kemungkinan besar pemain Perancis akan hengkang dari Manchester pada bursa transfer musim ini.

Minat besar telah ditunjukkan Real Madrid untuk memboyong Pogba, namun niatan tersebut tidak akan berjalan dengan mudah.

Manchester United dikabarkan tidak akan melepas Pogba bila harga yang ditawarkan klub yang berminat tidak lebih dari 89 juta poundsterling. Harga yang dibayarkan Manchester United ketika memboyong Pogba dari Juventus.

Manchester United memasukkan nama Pogba dalam tur pra-musim. Hal itu membuat kepindahan Pogba masih menjadi tanda tanya besar. Selain mencari untung dari penjualan Pogba, Manchester United juga sedang berusaha mendapatkan calon pengganti yang sepadan dengan Pogba.

Sergej Milinkovic-Savic disebut sebagai kandidat terkuat pengganti Pogba. Namun Manchester United harus membayar transfer 105 juta poundsterling yang diminta Lazio.

Real Madrid sendiri saat ini dikabarkan masih melihat situasi yang ada pada diri Pogba. Los Blancos sudah menghabiskan banyak uang pada belanja pemain di transfer musim ini.

Selain Real Madrid, Juventus juga jadi salah satu kandidat kuat tujuan Pogba selanjutnya. Tetapi Bianconeri juga sudah memiliki dua tambahan gelandang baru, Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot yang di datangkan pada awal musim transfer.

Hal itu tentu membuat Juventus bakal berpikir dua kali untuk mendatangkan Pogba dengan mengeluarkan uang dalam jumlah besar.

Sumber: Express

Penulis : Ryannico

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait