oleh

Kabar Gembira, PLUT UMKM Babel Sediakan Layanan Penjualan Online

Pangkalpinang, Swakarya.Com PLUT UMKM Provinsi Bangka Belitung Sediakan Layanan Penjualan Secara Online Bagi UMKM.

“Satu Jam Lebih Dekat Dengan UMKM” merupakan program yang diinisiasi oleh PLUT UMKM Prov Bangka Belitung

Kegiatan dilaksanakan Setiap Jum’at pagi, dimana PLUT Berkunjung langsung ke lokasi produksi UMKM.

Baca Juga: Berawal dari Kecintaan Terhadap Dunia Teknologi Digital, Tinskubator “Babel Marketer” Siap Bantu UMKM Go Internasional

Pagi ini PLUT mendatangi salah satu warung bakso Cuanki 57 milik Bapak M.Syaiful di Jalan Kejaksaan, Kacang Pedang, Jumat, 17 Oktober 2020.

“Kami datang untuk berbincang langsung tentang inspirasi mereka dalam berwirausaha dan terkait permasalahan yang mereka hadapi dengan Perizinan, Permodalan, Produksi, Pemasaran, SDM, IT serta Kerjasama mereka,” ungkap Abdul Rohman, Konsultan Pemasaran PLUT.

Kegiatan ini sudah dilakukan selama 2 bulan dan berjalan sampai sekarang, UMKM yang akan dikunjungi merupakan UMKM Makanan Basah dan merupakan binaan dari PLUT.

Baca Juga: Kolaborasi PLUT KUMKM bersama Fakultas Ekonomi UBB dalam Program kampuspreneur

Abdul Rohman mengungkapkan Salah satu tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membantu pelaku UMKM dalam memasarkan produk mereka melalui Live IG & FB PLUT Babel dan memberikan inspirasi bagi UMKM yang lainya.

“Selain itu, program ini merupakan sebuah upaya dari kami dalam membangun hubungan baik serta mencarikan solusi bersama atas apa yang sedang di hadapi oleh Sahabat UMKM,” tutupnya.

Penulis: Burhan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait